Sukses

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Buat Penggemar Penasaran

Donghae dan Eunhyuk dengan duet mautnya membuat penggemar penasaran dengan karya terbarunya yang akan segera dirilis.

Liputan6.com, Seoul Donghae dan Eunhyuk dijadwalkan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia bagi penggemar. Ini adalah album perdana yang dirilis di negara asalnya, Korea Selatan.

Donghae dan Eunhyuk berharap album perdana dalam Hangul atau bahasa Korea bertajuk The Beat Goes On diharapkan menuai kesuksesan karya yang dirilis di Jepang. Duet maut ini memang telah meraih kesuksesan dengan karya sebelumnya di negeri sakura bertajuk Ride.

Donghae dan Eunhyuk membuat penggemar penasaran dengan suplikan video yang dirilis baru-baru ini. Lewat karya Growing pains, Donghae dan Eunhyuk menunjukkan sisi sentimentil mereka yang telah tersakiti akibat cinta.

Dalam cuplikan video, Donghae dan Eunhyuk terlihat sedih. Eunhyuk hanya bisa menyendiri di dekat jembatan smabil menatap langhit biru. Sementara, Donghae lebih memilih berdiam diri di sebuah kamar. Ia tampak berpikir sangat dalam mengenai kepedihan hatinya.

Donghae dan Eunhyuk yang mendapatkan panggilan D&E kembali mengunggah video yang membuat rasa penasaran fans makin tinggi. Melalui situs resmi SM Entertainment, video itu berupa keseluruhan album terbaru The Beat Goes On dengan potongan pendek lagu dan gambar Donghae dan Eunhyuk.

Album tersebut memiliki tujuh lagu yang dipersembahkan untuk penggemar, termasuk single andalan Growing Pain. Album Donghae dan Eunhyuk sendiri baru dirilis secara online 6 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.