Sukses

Hebat! UKISS Singkirkan 4Minute di China Choice

UKISS mulai unjuk gigi dengan popularitasnya dengan berhasil mengalahkan girl band ternama 4Minute. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul UKISS akhirnya mulai menunjukkan taringnya di dunia hiburan. Buktinya, UKISS berhasil menggeser posisi girl band ternama 4Minute dalam acara musik ternama The Show – China Choice yang tayang di stasiun televisi Korea SBS.

Tentu saja, piala ini merupakan kebanggan bagi UKISS. Pasalnya, UKISS berhasil menggagalkan 4Minute membawa pulang piala tersebut yang dijagokan sebagai pemenang, dilansir dari Osen, Rabu (4/3/2015).

"Ini merupakan hal yang sangat membanggakan. Kami terharu bisa berada di posisi pertama. Jujur saja, kami sangat senang karena ini adalah piala pertama kamu sejak debut delapan tahun yang lalu," ujar Soohyun, pemimpin UKISS.

"Saya bangga dengan kerja keras yang dilakukan semua personel. Terima kasih juga untuk penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada kami. Kami akan mengunjungi kalian semua jika kalian mau."

UKISS memang tengah sibuk dengan promosi album terbarunya bertajuk Always. Mereka juga menyiapkan perilisan single baru di Jepang berjudul Action hanya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini