Sukses

Muncul Sebentar, Rita Ora Tak Percaya Main Fifty Shades of Grey

Meski hanya muncul sebentar, Rita Ora merasa masih tak percaya bisa bermain di film Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Fifty Shades of Grey sukses memecahkan rekor box office di hari pertama penayangannya. Akting Dakota Johnson dan Jamie Dornan berhasil menarik perhatian publik. Di  balik dua bintang utama film drama erotis ini, tak ketinggalan ada sosok Rita Ora.

Di film tersebut, Rita Ora berperan sebagai Mia Grey yang merupakan saudara perempuan Christian Grey (Jamie Dornan). Meski hanya muncul sekilas, penyanyi berusia 24 tahun merasa kerja kerasnya terbayar. Keikutsertaannya di Fifty Shades of Grey bermula saat Rita Ora diminta untuk mengisi soundtrack film itu.

"Aku ingin bilang kalau aku adalah penggemar buku tersebut. Sam Taylor (sutradara) mengatakan kepadaku kenapa aku tak ikut audisi film ini. Dengan semangat aku mengirimkan beberapa laguku dan Sam bilang ikut audisi sebagai pemain," ujar Rita Ora dilansir dari laman E Online, Rabu (4/3/2015).

Saat diminta untuk ikut audisi pemain Fifty Shades of Grey, Rita Ora langsung mempelajari aksen Amerika. Tak disangka-sangka, kerja kerasnya pun terbayar. Sampai filmnya tayang, pelantun hits How We Do ini masih tak percaya bisa bermain di film tersebut.

"Aku sedikit belajar soal akting, jujur saja aku tidak pernah menyangka dan percaya bisa masuk menjadi bagian film itu. Padahal aku sama sekali tak punya bakat spesial, karena di luar sana banyak orang yang lebih bagus," lanjutnya.


Lantaran begitu senang, mantan kekasih Calvin Harris tersebut sudah mempromosikan Fifty Shades of Grey dari 2014. Padahal filmnya sendiri baru saja tayang tepat di hari valentine. Rita Ora pun mengajak penggemarnya untuk menonton film itu.

"Fifty Shades tayang perdana besok di London! Itu tidak akan membuatmu berkedip dan kamu akan ingin menontonnya lagi, tetapi aku senang bisa jadi bagian dari film itu," pungkas Rita Ora.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini