Sukses

Dara 2NE1 Bertransformasi Demi Drama

Dara yang merupakan personel 2NE1 memang dikenal kerap kali bereksperimen dengan gaya rambut.

Liputan6.com, Seoul Sandara Park yang dikenal dengan Dara adalah personel girl band ternama 2NE1. Dara dengan wajah imutnya itu ingin kembali merasakan dunia akting dengan bermain di drama bertajuk Dr.Ian.

Dara berperan sebagai Lee Sodam. Di drama ini, Dara kembali harus melakukan transformasi dalam gaya rambut untuk perannya itu. Dara mengubah warna rambutnya menjadi brunette.

Penampilan Dara jadi membuatnya terlihat sederhana, seperti seorang gadis pada umumnya. Dara mengunggah foto perdananya dengan rambut baru di akun media sosial miliknya.

"Rambut panjang saya memang sangat keren. Untuk peran ini, saya hanya mengubah sedikit penampilan saya yaitu rambut dengan warna lebih gelap," tulis Dara sebagai keterangan foto di Weiboo.

Dara juga merasakan antusiasme sekaligus gugup dengan perannya di drama. "Saya merasa seperti pertama kali melakukan pengambilan gambar. Saya berdegup sangat kencang."

Dara memang pernah bermain dalam drama di televisi Return of Iljimae pada 2009 silam. Selain itu, Dara juga pernah beradu akting bersama Steven Youn dengan drama pendek berjudul What's Eating Steven Young?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.