Sukses

T.O.P Big Bang Vs Junsu JYJ Lebih Keren Mana?

T.O.P `Big Bang` memang tampan. Junsu `JYJ` juga memesona. Lalu, lebih keren mana?

Liputan6.com, Seoul Kim Junsu yang lebih dikenal sebagai Junsu adalah personel dari trio JYJ. Sementara, Choi Seung Hyun dengan nama populernya adalah member boy band ternama Big Bang.

Junsu dan T.O.P sama-sama menunjukkan keberaniannya dengan mengaplikasikan gaya rambutnya yang unik. Demi videoklip yang Junsu dan T.O.P nyanyikan, keduanya meng-highlight rambut berwarna biru.

T.O.P `Big Bang` memang tampan. Junsu `JYJ` juga memesona. Lalu, lebih keren mana?

Baca juga:

Siapa Idola Hallyu yang Cocok Mengaplikasikan Guy-liner?

4 Artis K-Pop dengan Pengikut Terbanyak

4 Boy Band K-Pop yang Lahir dari Ajang Pencarian Bakat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

T.O.P `Big Bang`

T.O.P `Big Bang`

T.O.P dengan sebutan lady killer atau penakluk wanita tampil dengan rambut buru terangnya dalam videoklip Fantastic Baby yang dirilis 2012 silam. Sosok T.O.P pun makin menawan dengan guy liner atau eye-liner yang dikenakan untuk pria.

Dengan pakaian ala militer di videoklipnya, T.O.P dan suara beratnya berhasil membuat penggemar jatuh hati. Bahkan, T.O.P juga mengubah warna alisnya senada dengan rambutnya yaitu biru.

Alih-alih terlihat aneh, T.O.P tetap terlihat keren. Anehnya lagi. T.O.P tampak macho dengan keseluruhan gayanya.

3 dari 3 halaman

Junsu `JYJ`


Junsu `JYJ`

Junsu memang telah beberapa kali mengaplikasikan gaya rambut dengan warna uniknya, mulai dari ungu kini menjadi biru. Junsu menunjukkan rambut barunya dalam videoklip Flower yang belum lama ini dirilis.

 

Junsu dengan suaranya yang terdengar lembut berhasil mencuri hati penggemar dengan penampilan barunya itu. Rambut biru yang di-highlight sangat kontras dengan pakaiannya yang dikenakan di videoklip.

Junsu juga mengaplikasikan guy-liner. Sama seperti T.O.P, Junsu juga tampak tampan dan tetap macho meski gayanya yang tak biasa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini