Sukses

Cerita Jonghyun CNBLUE yang Cocok Sebagai Vampire

Jonghyun `CNBLUE` mendapatkan peran di drama terbaru sebagai vampire tampan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Jonghyun merupakan personel band indie CNBLUE. Gitaris sekaligus penyanyi itu ternyata memiliki bakat berakting hingga membuatnya dilirik untuk tampil dalam drama terbaru Orange Marmalade.

Ini memang bukan kali perdana Lee Jonghyun berakting di layar kaca. Sebelumnya, Lee Jonghyun debut dalam drama A Gentleman's Dignity yang tayang 2012 silam.

Di drama baru Orange Marmalade, Jonghyun akan berperan sebagai vampire tampan bernama Han Shihoo, dilansir dari Ttwigo. Meski sebagai makhluk kegelapan, Han Shihoo ternyata cukup unik karena tak mau menghisap darah manusia.

Selanjutnya, Jonghyun akan mengalami cinta segitiga dengan teman sesama vampire Baek Mari--diperankan Seolhyun `AOA`--dan juga manusia biasa Jung Jaemin (Yoo Jin Goo). Lalu, apa alasan Lee Jonghyun cocok memerankan karakter vampire?

Baca juga:

Ini Dia Nama Idola Hallyu yang "Pasaran"

Jonghyun "SHINee" Vs Lee Jong Hyun "CNBLUE"

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lee Jonghyun Nyaris Seperti Vampire Sungguhan

Lee Jonghyun Nyaris Seperti Vampire Sungguhan

Sosok Lee Jonghyun secara sepintas tampak seperti gambaran vampire pada umumnya yaitu tinggi dengan kulit pucat. Jonghyun yang memiliki tinggi badan 182 sentimeter itu juga memiliki kulit yang putih tapi agak pucat.

Wajar saja jika sosok Lee Jonghyun nyaris mendekati gambaran vampire yang diceritakan selama ini. Selain itu, tatapan mata Lee Jonghyun yang tajam membuatnya terkesan dingin, persis seperti perannya sebagai vampire.

"Saya memang jarang sekali bersekpresi. Saya sedikit kesulitan saat harus menunjukkan emosi saya. Penampilan saya memang tampak dingin, tapi kepribadian saya tak seperti itu," ujar Lee Jonghyun saat diwawancarai majalah Vogue, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.