Sukses

Kelly Clarkson Bangga dengan Fans-nya

Apapun musik yang diusung Kelly Clarkson, penggemarnya selalu suka.

Liputan6.com, Jakarta Kelly Clarkson senang dengan para penggemarnya. Pasalnya, ia menganggap kalau fans-nya sangat menghargai selera musiknya yang beragam.

"Orang terbiasa melihatku menyanyikan lagu dari banyak genre berbeda dari American Idol 13 tahun yang lalu," ungkap Kelly seperti dilansir music-news.com, Rabu (4/3/2015).

"Hal itu menjadikanku dapat menyanyikan lagu Jason Aldean sampai `Run Run Run` di album baru, lebih R&B/pop, lalu ngerock di akhir, kupikir penggemarku benar-benar keren, mereka mengikikutiku dan membiarkanku melakukannya," tambahnya.



Saat tidak sibuk dengan dunia musik, Kelly Clarkson fokus merawat anaknya. Baginya, keluarga adalah prioritas.

Mungkin karena pengalaman broken home-nya semasa kecil, jebolan American Idol itu pun mengutarakan bahwa hasrat terbesarnya adalah menjadi seorang ibu yang baik.

"Kurasa kesuksesan terbesar adalah aku ingin saat kumeninggal orang akan berkata,'Dia sukses sebagai seorang ibu dan istri'," ujarnya. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.