Sukses

Iggy Azalea Senang Tidak Menang Grammy

Tak ingin dibenci, Iggy Azalea bersyukur tidak menang Grammy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Sementara musisi lain sangat ingin menginginkan Grammy, Iggy Azalea justru merasa senang tidak memenangkannya. Pasalnya, ia tak ingin lagi orang-orang membencinya.

"Aku tak ingin menang penghargaan itu. Pidatoku akan seperti 'Persetan semua. Jauhkan dariku'," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (4/3/2015). "Orang sudah cukup membenciku. Aku tak ingin tambah dibenci," tambahnya.

Padahal, sebelumnya Iggy sangat mengungkapkan kalau dirinya sangat menginginkan untuk menang dalam kategori apa pun di Grammy Awards. "Aku tak peduli jika aku mendapat Grammy untuk cover album terbaik. Grammy adalah Grammy," canda Iggy belum lama.



Seperti kita tahu, meski sukses berat, rapper seksi asal Australia tersebut banyak dipojokan oleh orang yang tidak menyukainya. Oleh sebagian orang ia bahkan dianggap tidak menghargai budaya kulit hitam.

"Ironis. Karena aku putih, aku dianggap tidak menghargai budaya, tapi Eminem berkulit putih dan menang (Grammy) berulangkali - dan mereka tidak berkata apapun.. Kurasa ini semata-mata karena mereka tidak menyukaiku," pungkas Iggy Azalea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini