Sukses

50 Cent ingin Lebih Banyak Beramal

50 Cent ingin menghabiskan masa tuanya dengan beramal.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang terenyuh juga terinspirasi oleh rapper 50 Cent. Dulu, sebelum menjadi seorang rapper, ia pernah terlibat banyak kasus narkoba juga pernah tertembak sembilan kali namun ia berhasil mengubah jalan hidupnya dan sukses.

Dan meski kini jarang terdengar kiprahnya di blantika musik dunia, rapper berusia 39 tahun tersebut tetap sibuk. Bedanya, ia lebih banyak menjalankan kegiatan filanropis dan beraksi melalui amal.

"Saat saya berusia 50 tahun, saya ingin merubah dunia melalui filantropi dengan banyak cara," ujar 50 Cent seperti diansir TV3, baru-baru ini.

50 cent

Meski begitu, bukan berarti dia akan pensiun dari industri musik. Bersama rekan-rekannya dalam G-Unit, 50 Cent dikabarkan sedang mengerjakan album terbarunya yang berjudul The Beast is G-Unit.

"Saya bersenang-senang melakukannya. Kami merekam 38 lagu dalam waktu yang singkat," pungkas 50 Cent. "

50 Cent mulai terkenal 2003 silam saat album perdananya yang berjudul Get Rich Or Die Tryin rilis. Dengan lagu hitsnya seperti In Da Club dan 21 Questions, album tersebut berhasil terjual sebanyak 15 juta keping.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini