Sukses

Selena Gomez dan DJ Zedd Akan Bikin Tato yang Sama

Hubungan asmara Selena Gomez dan DJ Zedd sepertinya semakin serius.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Selena Gomez dan DJ Zedd sepertinya semakin serius. Dan mereka pun akan membuktikan bahwa jalinan cinta Selena dan Zedd berkembang sangat pesat dengan membuat tato dengan gambar yang sama.

"Selena dan Zedd ingin mendapatkan tato yang sama," ungkap sumber kepada Hollywoodlife, Rabu (3/2/2015). "Mereka ingin mendapatkan sesuatu yang sangat berkelas dan kreatif."



"Sebenarnya membuat tato adalah ide Selena. Dia hanya merasa seperti dilahirkan kembali dalam hidupnya dengan memiliki Zedd. Ia berterima kasih untuk itu," tambah sumber.

Saat ini, Selena Gomez dan DJ Zedd tengah mempromosikan lagu duet mereka yang berjudul I Want To You To Know. Pasangan ini bekerja cukup keras untuk promo lagu tersebut agar bisa menjadi nomor satu di tangga lagu. 



"Selena dan Zedd mencoba untuk tampil di acara The Voice, American Idol, dan Dancing With the Stars, namun tidak diatur secara kaku," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.