Sukses

Kim Jaejoong JYJ Umumkan Siap Berangkat Wamil

Kim Jaejoong akhirnya mengumumkan dirinya telah mendaftarkan diri mengikuti wajib militer dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong menunjukkan kepatuhannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan mengikuti wajib militer. Personel JYJ itu mengumumkan telah mendaftarkan diri dalam pelatihan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Agensi yang mengasuh Kim Jaejoong--C-JeS Entertainment--mengamini kabar tersebut. Kim Jaejoong dijadwalkan mulai mengikuti wajib militer 31 Maret mendatang.

Sebelum waktunya tiba, Kim Jaejoong ingin menghabiskan waktunya bersama penggemar. Kemungkinan besar Kim Jaejoong akan menggelar fan meeting, dilansir dari Mnet, Rabu (4/3/2015).

"Kim Jaejoong ingin meninggalkan kenangan indah bersama penggemar sebelum mengikuti wamil," ujar wakil dari Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong ingin menuntaskan kegiatannya sebagai idola sebelum sibuk sebagai tentara. Dia juga akan melangsungkan konser solonya 2015 Kim Jae Joong Concert in Seoul-The Beginning of The End, 28 dan 29 Maret.

Saat ini, Kim Jaejoong memang tengah beraksi dalam drama terbaru bertajuk Spy. Kim Jaejoong memerankan seorang agen mata-mata yang sangat handal, harus menyembunyikan rahasianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.