Sukses

10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015

Berkat prestasinya, mereka mencapai kekayaan hingga ratusan juta dolar.

Liputan6.com, Jakarta Menyanyi adalah salah satu cabang dari kehidupan para selebritis di dunia hiburan. Tentu saja jika dijadikan profesi, ini bukan hal yang main-main. Dapat membuat si penyanyi kaya raya.

Bahkan deretan selebriti terkaya di dunia pun banyak didominasi oleh para penyanyi. Mereka bisa mendapatkan jutaan dolar dari lagu-lagunya. Lantas siapa saja 10 penyanyi terkaya di dunia? Simak artikel berikut ini.

Baca juga:

Daftar Harga Fantastis Bagian Tubuh 10 Selebriti

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

Artis-Artis Ini Punya Hubungan dengan Keluarga Mafia

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pink

Pink (US$ 115 juta)

Pink merupakan penyanyi yang paling energik dan berbakat yang pernah dimiliki oleh Australia. Ia merupakan penyanyi asal negeri kanguru dengan reputasi global yang sangat baik.

Bahkan ia telah menelurkan banyak album sepanjang karirnya. Wajar jika Pink masuk dalam deretan 10 penyanyi terkaya di dunia dengan total kekayaan US$ 115 juta.

 

3 dari 11 halaman

Snoop Dogg

Snoop Dogg (US$ 135 juta)

Snoop Dogg merupakan rapper sangat populer baik di Amerika Serikat, bahkan di dunia. Ia merupakan penyanyi yang cukup kreatif mempertahankan karir dan bisnisnya.

Wajar jika Snoop Dogg menempati peringkat 9 menurut Top10For sebagai penyanyi terkaya di dunia. Kekayaan Snoop Dogg ditaksir mencapai US$ 135 juta.

 

4 dari 11 halaman

50 Cent

50 Cent (US$ 140 juta)

50 Cent telah dikenal sebagai rapper yang menciptakan segala kreasinya dengan begitu fantastis. Penjualan albumnya membuktikan kalau dirinya sangat disukai oleh para penggemar.

Rapper yang telah menggeluti industri musik ini sejak 1996. Ia juga dikenal sebagai pengusaha yang luar biasa. Terbukti ia meraup kekayaan sebesar US$ 140 juta selama berkarirnya.

 

5 dari 11 halaman

Eminem

Eminem (US$ 160 juta)

Lagi-lagi rapper mendominasi dari perekonomian penyanyi dunia. Kali ini dengan Eminem, rapper kembali masuk ke 10 penyanyi terkaya di dunia dengan total kekayaannya yang fantastis.

Eminem diketahui telah mengumpulkan pundi-pundinya sebanyak US$ 160 juta dengan dominasinya sebagai rapper terbaik selama 12 tahun terakhir di industri musik dunia. Wajar jika dirinya meraih banyak keuntungan disana.

 

6 dari 11 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga (US$ 230 juta)

Lady Gaga termasuk penyanyi yang cukup konsisten mengisi industri musik global. Dengan berbagai karya dan agenda konsernya, membuat Lady Gaga tetap eksis di blantika musik dunia.

Ia pun meraup banyak keuntungan lewat karir bermusiknya. Setidaknya jumlah kekayaan US$ 230 merupakan bukti keberhasilannya. Dengan gaya yang ikonik, ia sangat digemari oleh penggemarnya.

 

7 dari 11 halaman

Bon Jovi

Bon Jovi (US$ 300 juta)

Kali ini tempat kelima diisi oleh rocker yang sangat garang jika tampil di atas panggung. Bon Jovi merupakan penyanyi Amerika Serikat yang sangat terkemuka di seluruh dunia.

Keberhasilannya di dunia musik membayanya dalam taraf hidup yang sangat baik. Tentunya dengan jumlah aset yang ia miliki. Bagaimana tidak, total hartanya tahun ini mencapai US$ 300 juta.

 

8 dari 11 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (US$ 300 juta)

Jennifer Lopez tidak hanya terkenal di Amerika Serikat, tetapi juga di seluruh dunia. Dia adalah seorang penyanyi terkenal, aktris, produser rekaman, penari, dan perancang busana.

Keuntungan yang diperoleh penyanyi cantik dan seksi hingga tahun ini mencapai US$ 300 juta. Jennifer Lopez juga memiliki merek pakaian dan parfumnya pribadi.

 

9 dari 11 halaman

Sir Elton John

Sir Elton John (US$450 juta)

Sir Elton John merupakan salah satu musisi yang sangat berbakat di dunia. Ia sangat piawai dalam hal bernyanyi, bermain piano, pencipta lagu, hingga sebagai komposer.

Tercatat ia salah satu penyanyi terkaya di Inggris, dan salah satu yang terkaya di dunia. Menurut Top10For, kekayaan pria yang beberapa kali mendapat penghargaan Grammy dan Academy Awards ini mencapai US$ 450 juta.

 

10 dari 11 halaman

Jay Z

Jay Z (US$ 560 juta)

Jay Z terkenal sebagai salah satu penyanyi paling kaya di dunia. Beberapa lagu di album terbaiknya membuat penyanyi ini mendapat total kekayaan yang tidak sedikit.

Tercatat oleh Top10For, kekayaan Jay Z mencapai hingga US$ 560 juta. Kekayaan itu ia dapatkan dari album dan tur konsernya.

 

 

11 dari 11 halaman

Madonna

Madonna (US$ 800 juta)

Madonna telah membuat banyak prestasi dalam dunia bermusiknya. Bahkan berbagai prestasinya tersebut membuat penyanyi cantik ini mendulang banyak kekayaan.

Terbukti berkat penjualan album dan tiket konsernya selama ia berkarya, Madonna berhasil menempati peringkat pertama sebagai penyanyi paling kaya di dunia tahun 2015. Total kekayaannya mencapai US$ 800 juta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini