Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Hitam Putih, Kate Moss Bugil Lagi

Kate Moss membiarkan tubuhnya difoto hitam putih tanpa balutan kain sehelai pun.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Moss terkenal sebagai bintang majalah dewasa, Playboy. Meski sudah 41 tahun, wanita ini seperti tak menua. Kate Moss terus saja menunjukkan lekuk tubuhnya bak model muda. Kate tampaknya merawat aset-asetnya dengan baik.

Dilaporkan Dailymail belum lama ini, Kate Moss membiarkan tubuhnya polos dan difoto hitam putih tanpa balutan kain sehelai pun. Ia juga membiarkan rambutnya terurai bebas.



Dalam sebuah akun Instagram, sang fotografer bernama Mertalas mengunggah foto Kate yang diberi keterangan foto `unpublish 2012`. Foto ini memang belum pernah terlihat sejak Mert and Marcus Photoshoot meluncurkan foto bugil Kate.

Wajah Kate Moss tampak tak banyak berekspresi, ditambah kesan hitam putih menjadikan Kate makin natural. Foto bugil wanita dan model Inggris ini terlihat sampai di bagian bawah perut saja. kate tampak berdiri tegak dan payudaranya terlihat. Namun, si juru foto sudah menutupinya dengan garis hitam.

Kate mulai menjalani serangkain foto bugil dengan duo Mert-Marcus sejak berusia 39 tahun untuk edisi ulang tahun ke-60 majalah Playboy.(Put/Mer)

(Kate Moss berfoto bersama Cara Delevingne)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.