Sukses

Chris Brown Punya Anak dari Seorang Model

Chris Brown sebelumnya sempat menyatakan kalau dirinya ingin punya anak dari mantan kekasihnya, Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Chris Brown dikabarkan menjalin asmara dengan Rihanna. Setelah putus, Chris berpacaran dengan Karrueche Tran. Tiba-tiba, ia dikabarkan memiliki seorang putri berusia 9 bulan. Anak itu hasil hubungan dengan siapa?

Menurut Hollywoodlife, Rabu (4/3/2015), ibu bayi perempuan itu bukanlah Rihanna maupun karrueche Tran, melainkan seorang model berusia 31 tahun bernama Nia. Hingga kini, hubungan Nia dan Chris Brown masih terjalin baik.



Dilaporkan Tmz.com, Chris Brown dan Nia tidak pernah menjalin cinta. Namun, mereka sudah berteman sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, Nia tidak menuntut Chris memberikan tunjangan kepada anaknya.

Anak tersebut begitu lucu, dan terlihat seperti ayahnya, Chris Brown. Ini sungguh mengejutkan karena sebelumnya rapper ini mengatakan bahwa ia ingin anak-anak dari mantan kekasihnya, Rihanna.



Yang paling mengejutkan dari pelantun Loyal ini adalah ternyata ia suka dengan anak-anak. Ia pun tak malu membahas berapa banyak anak yang Chris Brown inginkan. "Aku ingin dua. Satu sih baik saja, jika dia laki-laki," tandas Chris Brown.(Mer)





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.