Sukses

Anak Diasuh Ben Kasyafani, Marshanda Cemburu?

Sejak resmi bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani kini hidup berdua dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani kini hidup berdua dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku sedang menikmati masa-masa tumbuh kembang Sienna.

"Iya, menikmati prosesnya perkembangan Sienna. Dinikmati dan disyukuri. Sienna jadi anak yang baik, sholehah. Harapannya bisa tumbuh kembang dengan baik," kata Ben Kasyafani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

Sejauh ini hak asuh anak yang jatuh kepada Ben, tak menjadi persoalan bagi hubungannya dengan Chaca, sapaan Marshanda. Ia pun membantah kabar yang menyebut Chaca sering cemburu lantaran Sienna jadi lebih dekat dengan mantan suaminya itu.

"Sejauh ini belum ada masalah, hubungan kami baik. Nggak ada perasaan nggak enak. Kami juga nggak mau ngomong banyak ke media, untuk menghindari hal-hal itu (ribut)," ungkap Ben Kasyafani.

"Ada waktunya Sienna sama ibunya. Kami kan lihat ke depan, tapi punya hubungan tetap yang baik sama Chaca," lanjutnya.

Meski sudah berpisah, namun Ben kasyafani selalu memberikan dukungannya kepada Chaca. "Saya support juga buat Chaca bisa berkarya lagi. Nggak melarang (untuk ketemu Sienna), sejauh ini dijalani, kondisi kami baik," tutur Ben Kasyafani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Video Terkini