Sukses

Benedict Cumberbatch Akhirnya Bulan Madu ke Bora-bora

Lama tertunda karena banyak acara dan Oscar 2015, Benedict Cumberbatch akhirnya membawa sang istri bulan madu ke Bora-bora.

Liputan6.com, Bora-bora Setelah lama menunda bulan madunya dengan Sophie Hunter, Benedict Cumberbatch akhirnya bisa memboyong istrinya itu ke Bora-bora, sebuah pulau yang terletak di sepanjang Samudra Pasifik, yang termasuk ke dalam kepulauan Polinesia Prancis.

Seperti dilaporkan Popsugar belum lama ini, Benedict dan Sophie menunda honeymoon karena banyaknya kegiatan yang belum bisa sinkron dengan istrinya. Ditambah juga, dengan adanya perayaan Oscar 2015 yang dilaksanakan pertengahan bulan Februari.

"Benedict terlihat sangat senang. Mereka minum infused water nanas dan menikmati pemandangan yang indah," ujar seorang saksi mata.

Di Bora-bora, Benedict dan Sophie bersantai di perahu kecil dan menginap di hotel Four Seasons. Mereka berdua juga tak menyia-nyiakan waktu untuk berjemur.

Sophie yang tengah hamil besar mengenakan bikini, pengisi suara Smaug dalam The Desolution of Smaug tersebut membantu sang istri mengusapkan lotion anti matahari ke punggung Sophie.

Sophie dan Benedict mengikat janji suci pada hari Valentine tahun ini. Mereka membuat banyak penggemar patah hati setelah mengetahui hal tersebut.

Keduanya lantas menghabiskan 10 hari berbulan madu di Bora-bora.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini