Sukses

Raveena Tandon Akan Perankan Benazir Bhutto

Selain memerankan Benazir Bhutto, Raveena Tandon juga dikabarkan siap menjadi produser untuk film yang belum diberi judul tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Raveena Tandon dikabarkan akan memerankan tokoh mantan Perdana Menteri Pakistan, Benazir Bhutto yang tewas dibunuh pada 2007. Selain membintangi film tersebut, aktris kelahiran 26 Oktober 1974 itu juga akan menjadi produser.

Seperti dikutip NDTV, peran tersebut awalnya akan diserahkan kepada Vidya Balan. Namun setelah mengetahui naskah film tersebut, Raveena tertarik dan siap untuk menjadi produser film.

"Beberapa hari lalu, Raveena mengadakan pertemuan dengan penulis naskah dan penulis tersebut menceritakan mengenai proyek film tersebut. Raveena kemudian membacara naskah dan menyukainya juga. Ini adalah sebuah karakter yang kuat dan Raveena menyukainya," kata seorang sumber.

Melihat naskahnya yang menarik, Raveena bahkan mengaku siap untuk memodali proyek film yang belum diberi judul ini. "Cerita film ini berdasarkan kehidupan Bhutto. Raveena telah menyarankan beberapa perubahan dalam naskah dan setelah itu ditampung, dia akan mulai mencari sutradara dan menyelesaikan pemain lainnya juga," sambung si sumber. 

Raveena Tandon merupakan aktris ternama India yang populer pada 1990-an. Sebelum tahun 2000, Raveena laris membintangi berbagai judul film dan kerap beradu akting dengan aktor-aktor ternama Bollywood seperti Akhsay Kumar, Shahkruk Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Sanjay Dutt, Ajay Devgn, Anil Kapoor dll.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.