Sukses

Sandy Tumiwa Berencana Nikahi Kekasih Bulan Depan

Sandy Tumiwa bantah batal menikah Lutfha Nur Rahayu. Menurut Sandy, pernikahannya hanya ditunda.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dengan Luthfa Nur Rahayu sempat dikabarkan batal. Tanggal 27 Maret 2014 yang semula dijadwalkan keduanya sebagai hari bahagia memang urung dilakukan. Namun, Sandy menyebut hal itu bukan pembatalan pernikahan, melainkan hanya penundaan.

"Intinya saya ambil hikmah dari kejadian yang dialami. Tidak batal, tapi kondisinya ditunda. Sekarang saya merenung, ambil hikmahnya," ujar Sandy Tumiwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

Sebelumnya, Sandy dan Nur sepakat mengundur tanggal pernikahan mereka dengan alasan melaksanakan kewajiban masing-masing. Kala itu, Sandy mengaku masih punya utang untuk memberangkatkan ibu umrah. Sementara Nur, ingin menyelesaikan sekolah S3-nya.

"Sekarang mulai action, tahu pergolakan hati saya. Saya kan punya janji memberangkatkan mama umrah, ini yang harus dilakukan. Itu kan janji kewajiban yang harus ditepati," ungkapnya.

"Sekarang aku lega, karena Nur juga mau selesaikan kuliah, mau berangkat ke New Zealand, untuk disertasi S3-nya. Kemarin kesannya terburu-buru, kami memang punya yang terbaik, tapi Allah yang menentukan," lanjut Sandy.

Sebagai ganti tanggal 27 Maret 2015, mantan suami Tessa Kaunang itu berencana untuk menikah dengan Nur pada April mendatang. "Insya Allah April tahun ini. Doakan saja," kata Sandy Tumiwa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.