Sukses

Cerita Rita Ora yang Jatuh Bangun di Dunia Hiburan

Rita Ora mengungkapkan dirinya sempat mengalami jatuh-bangun sebelum dirinya terkenal.

 

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora kini dikenal sebagai salah satu penyanyi berpengaruh di ranah hiburan. Sebelum meraih kesuksesan, Rita Orang hanya seorang wanita yang ingin menggapai mimpinya.

Rita Ora mengakui dirinya sempat mengalami jatuh dan bangun saat berusaha menjadi penyanyi. Rita Ora beberapa kali ditolak oleh produser musik. Namun ia tak lantas berputus asa.

"Saya banyak sekali ditolak saat mulai berkarier. Tapi itu bukan akhir dari dunia. Saya tak berputus asa. Saya masih ingat setiap kata tidak yang ditujukan kepada saya," ujar Rita Ora, dilansir dari InStyle, Rabu (4/3/2015).

Rita Ora mengungkapkan justru penolakan itu menjadi pemacu bagi dirinya untuk terus menggapai impiannya. Akhirnya kata `tidak` itu kini menjadi kenangan indah bagi Rita Ora.

"Kata-kata itu tak lantas lepas dari pikiran saya. Mereka justru menjadi pemicu untuk terus membangun semua kepercayaan diri saya untuk terus berkarier hingga membuat saya seperti ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.