Sukses

Eric Clapton Pernah Pacari Putri Diana?

Menurut sebuah buku, Eric Clapton pernah dekat dengan mendiang Putri Diana.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar baru datang dari musisi legendaris Eric Clapton. Kini, ia dikabarkan pernah mengencani mendiang putri Diana.

Seperti dilansir TV3, Rabu (4/3/2015), sebuah buku karangan Paul Scott berjudul Motherless Child: The Definitive Biography of Eric Clapton mengungkapkan kedekatan mereka. Dalam buku tersbut disebutkan bahwa Eric Clapton dan Putri Diana sering makan malam bersama.

"Menurut seorang teman dari Eric Clapton, ketertarikan antara mereka berdua sangat jelas terlihat," salah satu kalimat dalam buku tersebut. Namun, diungkap lebih lanjut, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik.



Tak hanya itu, menurut buku tersebut, hubungan Eric Clapton dan Putri Diana seperti berakhir dengan kebencian antara mereka. Dikabarkan, sepuluh tahun sejak kematian Diana, Eric Clapton sempat berujar kalau ibu dari Williams dan Harry tersebut adalah seorang yang 'sakit' dan manipulatif.

Eric Clapton tak pernah dikabarkan dekat dengan mantan menantu Ratu Inggris tersebut sebelumnya. Terakhir, publik hanya mengetahui kabar kedekatan Putri Diana dengan Dodi Al-Fayed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini