Sukses

Tak Aman, Enno Lerian Ingin Tinggalkan Indonesia

Menurut Enno Lerian, masalah keamanan seharusnya menjadi perhatian serius Pemerintah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Enno Lerian merasa Indonesia tak lagi memiliki kenyamanan dan keamanan yang sangat diperlukan oleh masyarakat. Fenomena begal motor dan rekam video syur artis, menjadi bukti kalau Indonesia menjadi negara yang tidak aman.

Malah, mantan penyanyi cilik itu memiliki rencana untuk meninggalkan Tanah Air dan menghuni negara lain demi menjalani hidup yang lebih aman dan nyaman.

"Penginnya sih aku pindah negara, karena sekarang nyeremin banget ya. Sudah kepikiran sama suami untuk pindah negara," ucap Enno Lerian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Pelantun Si Nyamuk Nakal ini bahkan harus ekstra waspada terhadap berbagai kemungkinan tindak kejahatan yang saat ini marak terjadi di Ibukota. Tentunya, ia menjadi merasa was-was dan khawatir setiap hari.

"Harus hati-hati ya. Di luar sana juga banyak begal, jadi kalau ditanya takut apa nggak ya pasti takut, pasti takut banget lah," urai ibu dua anak ini.

Enno Lerian mengatakan kalau masalah keamanan warga negara Indonesia menjadi perhatian dan fokus utama yang harus dibenahi oleh pemerintah dan penegak hukum. "Sudah nyeremin (tinggal) di Indonesia," tutur Enno Lerian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini