Sukses

Sandy Tumiwa Balas Kometar Sinis Tessa Kaunang

"Baiknya, dia fokus sama kehidupannyam," kata Sandy Tumiwa menyinggung Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar batal nikah Sandy Tumiwa dan Luthfa Nur Rahayu sampai juga ke telinga Tessa Kaunang. Sebagai mantan istri, Tessa memberi sempat komentar terhadap pembatalan nikah Sandy yang awalnya dijadwalkan pada 27 Maret 2015.

Tessa menyesalkan sikap Sandy sudah gembar-gembor mengenai rencana pernikahannya dengan gadis asal Lombok tersebut. Menurut Tessa, sebagai seorang artis yang cukup berpengalaman, Sandy seharusnya berhati-hati bicara mengenai urusan pribadi.

Mendengar ucapan dari sang mantan, Sandy rupanya cukup kesal. Sorot mata Sandy berubah tajam saat menjawab pernyataan wartawan mengenai statemen dari sang mantan.

"Baiknya, dia fokus sama kehidupannya. Nggak usah memberi statemen yang bagaimana gitu," ketus Sandy Tumiwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

"Nggak masalah sih, orang bisa berpendapat hidup saya. Tapi ke depan seperti apa, saya berdoa saja. Saya doakan Tessa supaya mendapat petunjuk dalam menjalani hidupnya," sindirnya.

Selain itu, Sandy mengaku selalu mendukung jika Tessa memiliki suami baru. Asalkan, pria tersebut dapat menyayangi dua buah hatinya yang kini diasuh Tessa.

"Selama (calon Tessa) bisa mendukung anak, sayang anak, saya ikhlas. Sehingga pasangan membimbing dia untuk jadi lebih baik. Saya nggak mau ambil pusing, saya pesan semoga orangnya sayang sama anak-anak, saya bersyukur," pungkas Sandy Tumiwa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini