Sukses

Ada Tribute To Michael Jackson di Java Jazz Festival 2015

Selain Tribute To Michael Jackson, di JJF 2015 juga menghadirkan In Memoriam of Denny Sakrie, The Ladies in Jazz dan Love Songs.

Liputan6.com, Jakarta Java Jazz Festival (JJF) 2015 siap digelar pada 6,7 dan 8 Maret 2015 yang dikemas secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, Jive Production, selaku promotor JJF 2015, sudah mengemas program yang masuk dalam kategori Special Project.

Eki Puradiredja selaku Program Director JJF 2015 mengatakan, sudah menyusun kesebelas program tersebut untuk memeriahkan 11 tahun terselenggaranya Java Jazz Festival di Indonesia.

"Beberapa program spesial sudah disiapkan secara matang oleh tim program Java Festival Production. Tentu saja program tersebut dikemas sangat menarik," kata Eki Puradiredja saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Beberapa program tersebut diantaranya In Memoriam of Denny Sakrie, The Ladies in Jazz, Love Songs dan Tribute to Michael Jackson. JJF 2015 menggandeng solois pria terbaik Indonesia untuk tampil dalam Tribute To Michael Jackson.

"Kolaborasi yang belum pernah ada antara para vokalis band dan penyanyi solo pria terbaik Indonesia seperti Glenn Fredly, Marcell, Shandy Sondoro, Bams dan Is dari Payung Teduh. Dengan musik dan lirik yang teatrikal, mereka akan tampil di Tribute To Michael Jackson," papar Eki.

JJF 2015 akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 6,7 dan 8 Maret 2015. Sejumlah musisi lokal dan mancanegara dipastikan tampil di acara tersebut, seperti Christina Perri, Bobby McFerrin, Sheila On 7, Tulus, Kahitna, Jessie J dan masih banyak lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.