Sukses

Tak Laku Jadi Artis, Enno Lerian: Mending Jadi Ibu Rumah Tangga

Enno Lerian mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Enno Lerian mengakui kalau kesibukannya mengurus suami dan anak menyita konsentrasinya dan mengalami kesulitan untuk kembali berkecimpung di panggung hiburan.

Karena jarang muncul, mantan penyanyi cilik ini pun mulai kehilangan sejumlah tawaran pekerjaan. Tapi, bukan berarti Enno Lerian mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

"Aku memang kurangi sinetron, mending nyanyi kali ya. Kalau nggak laku ya jadi ibu rumah tangga saja," ucap Enno Lerian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Enno Lerian mengakui kalau menjalani peran sebagai ibu rumah tangga sebagai hal yang menyenangkan. Ia pun tak masalah jika tawaran pekerjaan berkurang karena kesibukan mengurus keluarga.

Demi keluarga pula, ibu dua anak ini juga selektif dalam mengambil tawaran job. Untuk saat ini, Enno Lerian memang tak mendapat izin untuk tampil berakting di sinetron dan film.

"Kalau suami, dia sih ngedukung apapun pekerjaan aku, asal jangan sinetron, itu saja sih. Mau nyanyi, MC, syuting, bintang tamu acara apapun ayo. Tapi jangan sampai nggak pulang sama sekali," tutur Enno Lerian. dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.