Sukses

Metallica akan Rilis Album dalam Bentuk Kaset

Bernostalgia, Metallica akan rilis album dalam bentuk kaset.

Liputan6.com, Los Angeles Meski media kaset sudah ketinggalan zaman, band metal legendaris Metallica masih berencana menggunakannya. Bahkan, mereka akan merilis album baru menggunakan media rekam kuno tersebut.

Bukan album baru sebenarnya, namun rekaman demo tahun 1982 mereka, tujuh tahun sebelum album perdana Metallica rilis. Dan rupanya, hal ini dimaksudkan untuk merayakan Record Store Day April mendatang.

"Tahun ini kami memutuskan untuk merayakan Record Store Day bersama dengan teman-teman kami di penjual independen dengan mengambil langkah besar kembali ke awal kami yang sederhana," ungkap Metallice dalam sebuah pernyataan belum lama ini seperti dilansir dari music-news.com, Rabu (4/3/2015).



"Tahun 1982 kami merekam tujuh lagu yang menjadi awal karir kami, No Life Till Leather dan itu memberi kami kontrak rekaman pertama. Selanjutnya adalah sejarah," pungkas mereka.

Sebelumnya, band legendaris yang telah berdiri sejak 1981 ini telah mengeluarkan album bertajuk Death Magnetic. Album ini resmi dirilis pada 12 September 2008 dibawah naungan label rekaman Warner Bros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini