Sukses

Foto Gagah Gal Gadot Tepis Keraguan Sebagian Fans Wonder Woman

Gal Gadot baru saja mengunggah foto-foto terbarunya demi membuktikan dirinya tepat dipilih sebagai Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, bintang Fast & Furious, Gal Gadot dipertanyakan oleh fans komik DC mengenai tepat atau tidaknya sang aktris menerima perannya sebagai Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice serta film-film superhero lainnya.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (3/3/2015), belakangan Gadot mengunggah foto-foto terbarunya melalui sesi foto Castro Active. Di situ, terlihat bahwa ia benar-benar sedang berusaha membentuk tubuhnya sebaik mungkin agar tampak ideal sebagai Wonder Woman.



Gal Gadot sendiri diketahui telah merampungkan proses syuting Batman v Superman: Dawn of Justice. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai seberapa besar perannya sebagai Wonder Woman di film tersebut.



Foto-foto terbarunya itu, memperlihatkan pose Gadot yang bisa dibilang memenuhi standar untuk tampil dalam film solo Wonder Woman arahan sutradara Michelle MacLaren. Ia juga terlihat siap beraksi di film Justice League yang bakal dirilis setelah Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sayangnya, beberapa fans DC Comics masih meragukan apakah Gadot cocok atau tidak untuk dipilih sebagai Diana Prince, sang Putri Amazon itu. Maka diharapkan, foto-foto baru ini membuat pihak yang kontra mempertimbangkan kembali pendapat mereka.



Batman V Superman: Dawn of Justice akan menjadi film adaptasi DC Comics yang menampilkan beberapa superhero Justice League di satu layar. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Film solo Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 2017 dengan Gal Gadot sebagai tokoh utama. Batman V Superman: Dawn of Justice yang digarap Warner Bros rencananya bakal dirilis pada 25 Maret 2016.

Proyek film adaptasi komik DC selengkapnya, antara lain adalah Suicide Squad pada 2016, Justice League Part 1 pada 2017, The Flash pada 2018, Aquaman pada 2018, Shazam pada 2019, Justice League Part 2 pada 2019, Cyborg pada 2020, dan Green Lantern pada 2020. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini