Sukses

Enno Lerian: Tenar Itu Nggak Enak

Enno Lerian mengaku kerap terganggu privasinya sebagai seorang selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Di saat para selebriti lain berlomba-lomba menggunakan sensasi untuk menaikkan popularitas, hal tersebut justru tak terjadi dengan Enno Lerian.

Meski nama besarnya sebagai penyanyi cilik meredup karena tak lagi eksis di panggung hiburan, ibu dua anak itu tetap santai dan memilih untuk menjalani hidup apa adanya.

"Ketenaran itu nggak enak juga ya, jadi nggak bebas," ucap Enno Lerian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

"Tenar nggak semuanya positif. Kita jadi nggak punya privacy. Aku nggak keluhkan soal ketenaran, aku nikmati hidup saja. Kesuksesan bukan soal tenar apa nggak," urai Enno Lerian.

Meski jarang tampil di televisi dan menerima banyak tawaran pekerjaan di panggung hiburan, Enno Lerian tetap menghadapi hal itu dengan positif.

"Kalau aku nggak banyak kerjaan juga it's ok. Aku nggak ngoyo untuk sebuah eksistensi. Orang-orang juga masih ada yang tahu kok Enno Lerian," kata Enno bangga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini