Sukses

Ikke Nurjanah Senang Memadukan Lagu

MUSIK Melayu dan Sunda identik dengan Ikke Nurjanah. Ikke memang suka menyanyikan lagu-lagu bernuansa Melayu atau Sunda karena sang ibu berasal dari Jawa Barat. Bahkan, istri dari Aldi Bragi ini, justru sering mengkolaborasikan musik Sunda dengan musik kontemporer. "Inovasi baru," kata Ikke. Dampaknya, tentu biar menarik perhatian pendengar. Ikke mengaku mempunyai jurus agar kolaborasi lagunya tak terkesan asal-asalan. Maklumlah, ibu berputri satu ini sering <i>kebawa-bawa</i> nuans...

MUSIK Melayu dan Sunda identik dengan Ikke Nurjanah. Ikke memang suka menyanyikan lagu-lagu bernuansa Melayu atau Sunda karena sang ibu berasal dari Jawa Barat. Bahkan, istri dari Aldi Bragi ini, justru sering mengkolaborasikan musik Sunda dengan musik kontemporer. "Inovasi baru," kata Ikke. Dampaknya, tentu biar menarik perhatian pendengar. Ikke mengaku mempunyai jurus agar kolaborasi lagunya tak terkesan asal-asalan. Maklumlah, ibu berputri satu ini sering kebawa-bawa nuansa kedaerahan padahal ia tengah menyanyi lagu dangdut. "Yang penting, pakemnya [aturan] bisa pas," ujar Ikke, pasti. Setuju!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.