Sukses

Ini yang Dilakukan Adam Levine Bertemu Penggemar Down Sindrom

Christoper Warner yang mengalami down sindrom mengaku penggemar berat Adam Levine dan Maroon 5.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine memiliki waktu untuk bertemu penggemarnya yang mengalami down sindrome. Christoper Warner yang berusia 10 tahun itu memang penggemar berat dari bintang rock ini.

Saat Christoper Warner bertemu Adam Levine, ia pun gugup. Ia langsung berjongkong di lantai untuk bersembunyi. Dan Adam pun mengikutinya, kemudian ia berbaring di lantai dengannya.

Sebelumnya sang guru, Avery Stanert memutuskan untuk membuat video untuk membuktikan betapa Christoper mencintai Adam Levine dan musiknya. Bahkan, dikatakan Christoper tidak pernah berhenti membicarakan tentang musik maupun penyanyi Maroon 5.



"Dia baru saja terpesona dengan Maroon 5, terutama Adam Levine. Dia suka mendengarkan musik Maroon 5 selama istirahat. Dia juga menggambar, karena dia benar-benar menyukai mereka," ujar Avery Stanert, dilansir laman Today.com, baru-baru ini.

Video buatan Avery yang diunggah ke Youtube menarik perhatian `The Kane Show`, kemudian dia membantu mengatur pertemuan antara Christoper dan Maroon 5. "Mereka mengatur melewati belakang panggung dan tiket," lanjut Avery.

Ketika Maroon 5 menggelar konser di Verizon Center, Washington DC pada Senin (2/3/2015) lalu, Christoper Warner, ibunya, dan beberapa guru sekolah mendapat akses VIP. Mereka juga bertemu grup band ini di belakang panggung.(Mer/Ade)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.