Sukses

Trailer ke-3 Avengers: Age of Ultron Bisa Bikin Fans Merinding

Trailer ketiga Avengers: Age of Ultron tampilkan banyaknya adegan pertempuran yang bisa membuat fans merinding.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero Avengers: Age of Ultron akan tiba di layar lebar dalam waktu dekat. Bermaksud untuk menuntaskan rasa penasaran fans sebelum filmnya dimulai, akhirnya akun resmi YouTube Marvel Entertainment mengunggah trailer ketiga film dengan banyaknya adegan pertempuran yang bisa membuat fans merinding.

Video yang diunggah pada Rabu (4/3/2015) itu, berfokus pada rombongan superhero yang diserbu oleh robot-robot suruhan Ultron dengan jumlah yang seolah tak terbatas. Trailer dibuka dengan suara aktor James Spader yang memerankan Ultron.



Di situ, Spader mengatakan dengan gaya narasi, "Aku dirancang untuk menyelamatkan dunia. "Orang-orang yang telah menatap langit dan melihat... harapan. Aku akan mengambilnya dari mereka terlebih dahulu. Hanya ada satu jalan menuju perdamaian... kepunahan mereka."

Adegan pertempuran melibatkan potongan tambahan dari beberapa yang sudah ditampilkan di dua trailer sebelumnya. Bahkan, kita bisa melihat adanya hubungan asmara antara Black Widow dan Hulk, kembalinya Nick Fury, serta kemunculan Vision di akhir trailer.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.



Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan bertemu dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Setelah Avengers: Age of Ultron tayang pada 1 Mei 2015, Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk dirilis pada 17 Juli 2015. Tahap ketiga dibuka oleh Captain America: Civil War yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 dan diperkirakan menjadi debut perdana Spider-Man beraksi dengan superhero lain. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini