Sukses

Ariel Tatum Pacaran dengan Al Ghazali?

Ariel Tatum kembali digosipkan berpacaran dengan Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Ariel Tatum selalu jadi bahan perbincangan. Dari foto-foto seksinya, hingga gosip kedekatannya dengan pria, salah satunya Al Ghazali. Kedekatan Al dengan mantan kekasih Stefan William itu memang bukan gosip baru.

Keduanya memang kerap kepergok jalan bareng dalam sebuah acara. Tak hanya itu, nama Ariel Tatum pun sempat masuk dalam daftar tamu spesial saat Al merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun lalu.



Sementara itu, dalam foto yang diunggahnya di Instagram belum lama ini, Al Ghazali terlihat mesra dengan seorang model berusia 19 tahun asal Italia, Morgana Balzarotti. Meski begitu, ia menampik ada sesuatu yang spesial diantara mereka. "With my fake girlfriend (bersama pacar palsuku) @morganabalzarotti," tulis Al sebagai keterangan fotonya via akun @alghazali7 seakan sadar kalau foto tersebut akan langsung menjadi santapan infotainment.

"Kemarin di Italia memang sempat kenal sama model di sana. Tapi pas balik ke Jakarta sudah jarang komunikasi," ujar Al di kediamannya di kawasan pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jadi, dengan begitu, apakah Ariel Tatum dan Al Ghazali berpacaran? "Aku nggak pacaran sama Al," jawab Ariel tegas saat menghadiri acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini