Sukses

Dylan O'Brien Tak Yakin Bisa Perankan Spider-Man

Bintang film The Maze Runner, Dylan O'Brien baru-baru ini mengomentari rumor mengenai dirinya sebagai Spider-Man di film terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Dylan O'Brien, bintang film The Maze Runner baru-baru ini menerima rumor bakal memerankan karakter utama di film baru Spider-Man yang akan datang. Sang aktor pun akhirnya memberikan tanggapannya mengenai kabar yang bisa dibilang masih simpang siur itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (4/3/2015), sang aktor mengomentari isu tersebut kepada Buzzfeed di lokasi Teen Wolf MTV. Diungkapkannya, "Secara profesional, saya belum mendengar apa-apa tentang hal itu. Saya hanya mendengar dari rumor online."

Dilanjutkannya, "Rasanya sangat aneh untuk mengatakannya. Ini sangat lucu. Teman-teman saya dari New Jersey menelepon saya. Mereka seperti berkata, kenapa kau tidak memberitahuku, kawan?! Spider-Man?! Itu membuat saya merasa buruk karena saya, seperti, mengecewakan sejumlah besar fans di seluruh negara. Kalian bisa memberitahu mereka bahwa itu tidak benar."



Lebih jauh lagi, O'Brien juga mengungkapkan perasaannya saat mendengar rumor ini. "Bukan apa-apa tapi menyanjung. Ini bukan sesuatu yang saya inginkan agar membuat diri saya senang, karena saya tahu saya belum mendengar tentang hal tersebut dari sudut pandang profesional."

"Saya selalu ingin bermain sebagai Peter Parker, tentu saja. Saya merasa seperti aktor segala usia, itu, seperti, hal yang besar. Dan nama saya dimunculkan bersama Logan Lerman itu juga adalah hal paling keren yang pernah ada," ungkapnya mengenai hasratnya kepada peran Peter Parker.

Ditambahkannya sambil tertawa, "Saya hanya berpikir bahwa ia sangat fantastis. Saya kira saya akan mencari tahu apakah saya sudah mendengar tentang hal itu? Tapi terima kasih, internet, untuk memberi saya harapan palsu!"

(The Maze Runner)

Proyek film terbaru Spider-Man sendiri baru saja diterpa dua rumor yang sangat spekulatif. Pertama, terkait judul filmnya yang diperkirakan bakal menggunakan Spectacular Spider-Man. Kedua, sutradara The Cabin in the Woods, Drew Goddard disebut bakal mengarahkannya.

Spider-Man diperkirakan tampil di film solo terbarunya pada 28 Juli 2017 setelah muncul di Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016. Tahun ini, Avengers: Age of Ultron mengisi jadwal franchise superhero Marvel Studios pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini