Sukses

Memiliki Paha Besar, Demi Lovato Cuek

Bagi demi Lovato, inner beauty jauh lebih penting.

Liputan6.com, Los Angeles Memiliki paha yang ramping adalah salah satu standar wanita cantik di Amerika Serikat. Meski begitu, penyanyi Demi Lovato tak memilikinya dan ia pun cuek akan hal itu.

"Kamu tak perlu memiliki paha ramping untuk menjadi cantik. Sangatlah mungkin untuk mencintai tubuhmu apa adanya," ungkap Demi Lovato seperti dilansir ryanseacrest.com, Kamis (4/3/2015).

"Kalau kamu memilikinya secara alami, itu bagus. Namun tubuhku tidak memilikinya. Aku ingin menunjukan kepada fansku yang tidak memilikinya bahwa itu tak jadi soal," tambahnya.



Selain itu, pelantun Let It Go tersebut juga mengungkapkan bahwa ia tak terlalu peduli akan penampilan. Baginya, inner beauty-lah yang paling penting. "Tubuhmu akan berubah, penampilanmu akan berubah.. Itu tidak mendefinisikan dirimu.. Pada akhirnya, kepribadianmulah yang benar-benar dilihat orang," pungkas Demi Lovato.

Dan ternyata, meski cantik, Demi Lovato yang kini berusia 22 tahun tersebut pun pernah merasa minder dengan penampilan fisiknya. Namun menurutnya, bergaul dengan orang-orang positif membuatnya nyaman dengan diri sendiri.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini