Sukses

Terungkap! Jessica Iskandar Dinikahi Ludwig karena Hamil Duluan

Ada fakta baru yang terkuak di sidang batal nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Liputan6.com, Jakarta Ada fakta baru yang terkuak di sidang batal nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015). Sidang menghadirkan saksi kunci dari pihak Jessica, yakni Hendry Iskandar dan Erik Iskandar.

Di persidangan keduanya mengungkapkan alasan mengapa adiknya, Jessica Iskandar mau menikah dengan Ludwig. Rupanya, pemain Pesbuker itu sudah berbadan dua alias hamil di luar nikah.

"Pada pertengahan November saya dan Erik ke rumah adik saya (Jessica). Kita ngobrol, Jessica bilang ke saya. 'Ko saya hamil', saya tanya siapa yang menghamili. Dia bilang ada laki-laki kebangsaan Jerman, namanya Ludwig," kata Hendry membuka kesaksian di persidangan.

Yang bikin dirinya meradang, diketahui bahwa Ludwig sempat meminta Jessica untuk menggugurkan kandungannya. Namun, lantaran permintaan itu ditolak Jessica, pihak keluarga pun sepakat untuk menikahkan keduanya.

"Kata Jessica, Ludwig menyuruh untuk menggugurkan. Jessica bilang dia mau mempertahankan kandungannya, soalnya kalau aborsi bahaya. Selang berapa lama, saya ke rumah Jessica lagi, kebetulan ada Ludwig. Saya tanya dia mau tanggung jawab apa nggak, saat itu dia sepakat tanggung jawab," ujar Hendry.

Saat itu Ludwig pun memberikan syarat kepada pihak Jessica Iskandar supaya menggelar pernikahan secara tertutup. Meski awalnya tak disetujui, namun pernikahan secara tertutup pun akhirnya dilaksanakan.

"Saya nggak setuju kalau tertutup, harus dirayakan lah. Tapi Jessica nggak ada pilihan lain, artis kalau hamil di luar nikah persepsi orang gimana? Saya bantulah gimana saya bisa," ucap Hendry.

"Keluarga pun nggak mau tertutup. Tapi Ludwig maunya begitu. Ya sudah, daripada hamil di luar nikah, malu lah," tandasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini