Sukses

Dihadang Permasalahan Hukum, Kris dan Luhan Makin Eksis

Kris dan Luhan yang mantan personel EXO makin eksis meski tengah dihadang permasalahan hukum yang menimpanya.

Liputan6.com, Seoul Kris dan Luhan yang merupakan mantan personel EXO masih saja menjadi buah bibir sejak keduanya melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment. Kini, adegan baru pun muncul saat SM Entertainment justru menggugat balik Kris dan Luhan di Pengadilan Tinggi Shanghai, Tiongkok, awal Februari 2015.

SM Entertainment menilai jika keduanya masih terikat kontrak pada agensinya. SM Entertainment menjelaskan Kris dan Luhan dilarang melakukan kegiatan yang terkait dengan iklan, promosi, atau dunia hiburan.

Meski masih dihadang permasalahan hukum, Kris dan Luhan makin eksis di dunia hiburan Tiongkok. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan akan terlibat dalam variety show ternama di Tiongkok bertajuk Hurry Up, Brother yang diadaptasi dari Running Man, dilansir dari Nate, Kamis (5/3/2015).

Kris dan Luhan

Sebuah laporan membocorkan jika jadwal hingga pemain variety show tersebut beredar di dunia maya. Di dalam daftar, tertulis nama Kris dan Luhan sebagai bintang tamu di episode terbarunya.

Setelah hengkang dari EXO, Kris dan Luhan memang mengembangkan sayapanya di dunia hiburan Tiongkok. Tak hanya menyanyi, keduanya juga sibuk dengan akting di film terbaru. Kris bermain dalam film Someone Only We Know. Sementara, Luhan berakting di Back to 20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini