Sukses

Leonardo DiCaprio Tak Akui Rihanna sebagai Teman Kencan

Sudah banyak bukti kebersamaan Leonardo DiCaprio dan Rihanna, namun Leo mengelak Rihanna mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio tidak berkencan dengan siapapun. Selama ini banyak kabar beredar soal kedekatannya dengan Rihanna, penyanyi R&B yang disebut-sebut sering bersama Leo--panggilan Leonardo DiCaprio.

Juru bicara Leo membenarkan jika Leo tidak menjalin hubungan sepasang kekasih dengan Rihanna karena bintanG Inception tersebut sedang jomblo alias tidak memiliki pasangan.



Juru bicara Leo seperti dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (5/3/2015) mengatakan juga bahwa Leo saat ini sedang dalam fokus pengerjaan film The Revenant di Kanada. Malah proyek ini mungkin akan berlangsung selama beberapa bulan. Leo dipastikan tidak mempunyai banyak waktu untuk soal percintaan.



Publik memperkirakan Leonardo DiCaprio dan Rihanna telah memadu kasih secara diam-diam. hal itu makin menjadi-jadi setelah keduanya menghadiri sebuah acara ulang tahun di Playboy Mansion bersama-sama, setelah itu mereka juga terlihat bersama di hotel West Hollywood.

Malah, mereka juga dikabarkan telah bermesraan bulan lalu di acara ulang tahun Rihanna. (PUt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini