Sukses

10 Aktor Hollywood Paling Hot Saat Ini

10 aktor Hollywood juga dikenal karena aktingnya yang keren dan juga daya tarik seksualnya yang membuatnya digandrungi banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya aktris Hollywood  yang hot, tapi aktor Hollywood juga dikenal karena aktingnya yang keren dan juga daya tarik seksualnya yang membuatnya digandrungi banyak wanita. Ada banyak aktor Hollywood seksi yang menjanjikan dan sangat tampan.

Memang benar bahwa kepribadian mereka menjadi daya pikat yang kuat, terbukti mampu menarik penggemar dalam setiap film. Dan inilah 10 aktor Hollywood paling hot, seperti yang dilangsir laman Top10For.

Baca juga:

10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015

Bagian Tubuh 10 Selebriti Ini Dihargai Sampai 1 Miliar Dollar

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

Artis-Artis Ini Punya Hubungan dengan Keluarga Mafia

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Nicholas Hoult

 
10. Nicholas Hoult

Nicholas Hoult lahir pada 7 Desember 1989 umur 25. Ia adalah aktor asal Inggris. Nicholas Hoult mulai dikenal setelah berperan sebagai Marcus Brewer dalam film About a Boy (2002). Lewat perannya itu, ia dinobatkan sebagai Best Youth Actor dalam ajang Phoenix Film Critics Society Award.

Nicholas pernah menjalin cinta dengan Jennifer Lawrence. Wajahnya yang tampan membuatnya menjadi idola para remaja.

3 dari 11 halaman

Eric West

9. Eric West

Eric West melakukan debut di dunia televisi pada tahun 1996. Ia sempat menjadi model untuk desainer Eropa. Sebagai model, ia cukup terkenal sehingga membuatnya berpartisipasi dalam berbagai program televisi.

Pada tahun 2002 ia merilis single `Can You Help Me?` yang mendapatkan sukses besar di Australia. Lagunya itu menduduki peringkat keenam sebagai single terlaris. Pada tahun 2005 berpartisipasi dalam film Lords of Dogtown.

4 dari 11 halaman

Paul Walker

8. Paul Walker

Setiap kali aktor ini ganteng ini tampil, para wanita akan berteriak histeris. Paul memang sangat tampan dan mengesankan.

Meski kini Paul Walker sudah tiada, karena tewas dalam kecelakaan mobil, namun sosoknya tetap dikenang sebagai aktor paling seksi.

5 dari 11 halaman

Chris Hemsworth


7. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth adalah aktor Australia. Ia dikenal lewat perannya sebagai Thor, serta sebagai Kim Hyde dalam serial TV Australia, Home and Away.

Chris adalah aktor yang tampan dan seksi. Bakat Chris Hemsworth dalam berakting memang luar biasa, tetapi ia juga memiliki tampilan hot dan seksi untuk membuat para fans tergila-gila kepadanya.

6 dari 11 halaman

Henry Cavill

6. Henry Cavill

Henry William Dalgliesh Cavill begitu nama lengkap aktor kelahiran 5 Mei 1983 ini. Ia adalah aktor Britania Raya. Dia telah muncul dalam film Stardust dan Immortals. Ia juga pernah memainkan peran Charles Brandon, 1st Duke of Suffolk, pada serial tv The Tudors yang ditayangkan di jaringan televisi Showtime, dari tahun 2007 sampai 2010.

Namanya mulai membooming sejak memainkan peran Superman/Clark Kent di film Man of Steel (2013). Badan yang berotot dan wajah tampan, membuat Henry Cavill dinobatkan sebagai aktor terseksi.

7 dari 11 halaman

Douglas Booth

5. Douglas Booth

Douglas John Booth adalah aktor asal Inggris yang lahir pada 9 Juli 1992. Booth menjadi terkenal lewat perannya sebagai Boy George dalam drama televisi BBC, Worried About the Boy.

Ia juga tampil dalam Christopher and His Kind. Booth juga berperan sebagai Romeo dalam film Romeo and Juliet.

Douglas Booth disebut sebagai pria yang romantis dan wajahnya benar-benar terlihat seperti itu. Dia memiliki kepribadian yang baik. Banyak yang mengatakan kalau dia adalah Romeo nyata pada zaman ini.

8 dari 11 halaman

Bradley Cooper


4. Bradley Cooper

Bradley Charles Cooper lahir di Philadelphia, Amerika Serikat, 5 Januari 1975. Dia dikenal karena peran-perannya dalam film The Hangover, The A-Team, Wedding Crashers, dan Limitless. Pada tahun 2011, majalah People mengatakan bahwa Cooper "Sexiest Man Alive".

Bradley adalah sosok pria seksi yang sangat dicintai oleh fans wanitanya di seluruh dunia. Senyumnya yang seksi dapat meluluhkan hati setiap wanita.

9 dari 11 halaman

Benedict Cumberbatch


3. Benedict Cumberbatch

Benedict Timothy Carlton Cumberbatch lahir 19 Juli 1976. Ia adalah seorang aktor Inggris yang namanya mendunia.

Ia sering berperan sebagai tokoh-tokoh dunia, seperti Stephen Hawking di drama BBC, Hawking (2004), William Pitt di film sejarah Amazing Grace (2006), protagonis Stephen Ezard di miniseri The Last Enemy (2008), Paul Marshall di Atonement (2007), Bernard di Small Island (2009); dan Sherlock Holmes di adaptasi modern BBC, Sherlock (2010).

Cumberbatch juga memerankan antagonis utama John Harrison di Star Trek Into Darkness besutan J. J. Abrams yang dirilis bulan Mei 2013

Benedict Cumberbatch memeiliki tatapan mata yang dingin, namun mampu membuat wanita histeris.

10 dari 11 halaman

Ben Affleck


2. Ben Affleck

Ben Affleck bernama lengkap Benjamin Geza Affleck. Ia lahir 15 Agustus 1972. Berbagai penghargaan dari dunia film telah diraihnya.

Ia berkarier di film sejak era pertengahan 1990an berawal lewat sebuah peran di film Mallrats (1995) dan Chasing Amy (1997). Dia dikenal sebagai aktor utama pria papan atas Hollywood dan pernah bemain dalam film-film sukses berdana besar seperti Armageddon (1998), Pearl Harbor (2001), Changing Lanes (2002), The Sum of All Fears (2002) dan Daredevil (2003).

Ben Affleck juga pernah menjalin hubungan dengan artis papan atas Hollywood. Seperti Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez. Ia menikah dengan artis Jennifer Gamer, lawan mainnya di film Daredevil.

Ben Affleck memiliki daya tarik seksual yang mampu membuat fans wanita histeris saat melihatnya.


11 dari 11 halaman

Ryan Gosling

1. Ryan Gosling

Ryan Gosling Thomas lahir November 12 1980. Ia adalah aktor Kanada, sutradara film, penulis skenario, musisi dan pengusaha. Dia memulai karirnya sebagai bintang anak di Disney Channel Mickey Mouse Club (1993-1995) dan melanjutkan untuk tampil di program hiburan keluarga lainnya termasuk Are You Afraid of the Dark? (1995) dan Goosebumps (1996).

Gosling mengundang perhatian masyarakat luas pada tahun 2004, lewat perannya drama romantis Notebook. Lewat perannya itu ia memenangkan 4 penghargaan di Teen Choice Award dan MTV Movie Award. Penampilannya sebagai guru kecanduan narkoba di Half Nelson (2006) dinominasikan dalam Academy Award dan penampilannya di Lars dan Real Girl (2007) dinominasikan untuk Golden Globe Award.

Ryan Gosling memiliki kemampuan akting yang mumpuni, ditambah lagi ia memiliki wajah tampan dan seksi.

( 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.