Sukses

Shania Twain akan Gelar Tur Perpisahan

Shania Twain akan jalani tur untuk terakhir kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelas tahun tak pernah mengadakan tur besar, Shania Twain akan kembali keliling Amerika Serikat dan Kanada dalam waktu dekat. Rupanya, tur ini juga sekaligus menjadi tur perpisahan baginya yang hampir berusia 50 tahun.

Sebelumnya, Shania Twain menghabiskan dua tahun terakhir menjalani pertunjukan Still The One di Las Vegas. Ia juga tengah sibuk menggarap album barunya. "Seperti di dunia lain untuk saya, karena ini memerlukan banyak keberanian. Kembali menulis lagu setelah sekian lama vakum," ujar Shania beberapa waktu lalu.

"Akhirnya saya akan kembali tur. Ini akan menjadi tur besar bagi saya karena ini akan menjadi yang terakhir. Saya akan melakukan yang terbaik," ungkapnya dalam acara televisi Good Morning America seperti dilansir Digital Spy, Rabu (4/3/2015).

http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/theboot.com/files/2013/05/Shania-Twain1.jpg

Tur yang bertajuk `Shania Rocks This Country` ini akan mengunjungi 48 tempat yang tersebar di di Amerika Serikat dan Kanada, akan dimulai pada 5 Juni 2015 mendatang di Seattle.

Sepanjang kariernya, Shania Twain telah memenangkan lima penghargaan Grammy Awards dan telah menjual 85 juta kopi album. Penyanyi country tersebut terakhir kali merilis album berjudul Up pada 2002 lalu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini