Sukses

Taylor Swift Restui Hubungan DJ Zedd dengan Selena Gomez

Restu itu datang ketika Taylor Swift tengah berulang tahun di kediamannya

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift baru-baru ini menyatakan restunya terkait hubungan yang tengah dijalin Selena Gomez dengan DJ Zedd. Memang, DJ Zedd tengah dikabarkan dekat dekat dengan Selena Gomez.

Taylor Swift memberi restu itu ketika perayaan ulang tahunnya di kediamannya di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada 3 Maret lalu. Itu menjadi ulang tahunnya yang ke-22.

Dimuat dari laman Hollywoodlife, Swift mengharapkan Selena dapat menghabiskan waktu bersama Zedd. Hal itu disambut baik oleh Selena dan Zedd dengan ucapan terimakasih.

Zedd pun dikabarkan sempat berusaha menjodohkan Taylor Swift dengan beberapa teman prianya. Namun tidak diketahui apa tanggapan dari Taylor Swift terkait perjodohan itu.

Hubungan Zedd dengan Selena Gomez nampaknya semakin terbuka. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto mesra di akun Instagram-nya. Foto itu berupa lusikan pria dan wanita yang jalan beriringan. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi status hubungan mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.