Sukses

Makan Malam dengan Kekasih, Rita Ora Pamer Belahan Dada

Rita Ora dan kekasihnya, Ricky Hil terlihat mesra saat keduanya makan malam di West Hollywood.

Liputan6.com, Hollywood Film Fifty Shades of Grey memberi pelajaran kepada Rita Ora dalam membentuk citra saat `bercinta`. Hal itu ia lakukan saat keluar makan malam romantis bersama sang kekasih, Ricky Hil di restoran Italia The Nice Guy, West Hollywood.

Rita Ora memakai gaun hitam berbahan lateks, dengan belahan dadanya terlihat jelas. Saat bergandengan tangan dengan Ricky Hil, puting Rita pun menonjol.

Serunya, Rita Ora yang berdandan seperti perempuan manis, dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (4/3/2015), memakai sepatu kets hitam putih. Ia pun membiarkan rambut peraknya berantakan, dengan riasan wajah eyeshadow cokelat, dan lipstik merah.



Rita Ora membawa tas hitam besar, dan ikat pinggang berukuran besar sehingga pinggang mantan kekasih Calvin Harris terlihat ramping.

Sementara Ricky Hil seperti biasa, memakai apapun yang ditemukan, dan jaket kulit hitam tak pernah ketinggalan. Kali ini, dia memilih t-shirt hitam, topi hitam, dan celana panjang tentara. (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini