Sukses

Heechul Super Junior Berharap Menikahi Anak Pemilik Restoran

Heechul yang merupakan personel SUper Junior mengungkapkan keinginannya untuk menikahi anak pemilik restoran. Apa alasannya?

Liputan6.com, Seoul Heechul dikenal sebagai personel Super Junior yang memiliki tingkah konyol. Salah satu buktinya, Heechul gemar mengenakan pakaian wanita untuk menggoda rekan-rekannya atau penggemar, khususnya saat Super Junior menggelar konser.

Kali ini, Heechul mengungkapkan keinginannya yang tulus tapi dari pemikirannya yang lucu. Saat Heechul menjadi tamu istimewa dalam acara Wednesday Food Talk yang tayang di stasiun televisi Korea tvN, Heechul berharap memiliki istri yang merupakan anak dari pemilik restoran Cina.

Semua itu terjadi saat Heechul mencicipi makanan di restoran Cina ternama di Korea Selatan. Rupanya Heechul jatuh hati dengan masakan di restoran tersebut hingga membuatnya ketagihan.

"Baiklah, saya sudah memutuskan hal yang sangat penting. Saya ingin menikah dengan putri pemilij restoran Cina," ujar Heechul yang membuat bintang tamu lainnya, termasuk aktor Kim Yoo Seok tertawa.

Kim Yoo Seok mendukung keinginan Heechul. Menurut aktor gaek itu, pemilik restoran dan putrinya biasanya akan sangat terkenal di sebuah lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini