Sukses

Fadli Zon Bagi-bagi Rezeki untuk Emak Ijah

Pembagian rezeki dilakukan Fadli Zon pada saat masa reses DPR.

Liputan6.com, Jakarta Beruntung bagi Emak Ijah. Karena belum lama ini, ia mendapat rezeki nomplok dari salah satu pejabat negara, Fadli Zon. Wakil Ketua DPR tersebut beberapa waktu lalu mendatangi lokasi syuting sinetron unggulan SCTV, Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM).

Mengejutkannya, ia datang bukan untuk kunjungan kerja. Melainkan untuk ikut syuting di sinetron EIPM tersebut. Lho kok bisa? Memang masa reses yang tengah berjalan di DPR, disempatkan Fadli Zon untuk memenuhi undangan syuting dari kru EIPM.

"Fadli Zon berperan jadi orang sukses. Dulu dia pernah tinggal di kampung yang sama dengan Emak Ijah dan yang lain-lainnya. Nah terus dia sudah berhasil, sukses. Bagi-bagi rezeki deh," tutur Emil G Hampp, sutradara EIPM melalui sambungan telepon, Kamis (5/3/2015).

Pria yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu ternyata sangat piawai dalam urusan akting. Ia membuktikan kalau ternyata dirinya bukan hanya mahir di dunia politik, namun juga di dunia seni peran. Pujian pun dilayangkan sang sutradara.

"Aktingnya bagus banget kok. Dia kan orang pintar, dan pasti sudah biasa dialog seperti itu. Biasa menyampaikan sesuatu dengan bagus dan baik. Apalagi cerita ringan begitu sih kecil buat dia," tambah Emil.

Fadli Zon melakukan proses syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Meski hanya mendapat satu episode, namun Fadli Zon seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada dengan melahap semua naskah yang diberikan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini