Sukses

Jokowi dan Ahok Bakal Main Sinetron Emak Ijah?

Rencana itu telah dilontarkan oleh sutradara Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Emil G Hampp.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kini datang dari dua pejabat kita, Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang akrab disapa Ahok. Pasalnya, keduanya dikabarkan akan main sinetron.

Meski belum dapat dipastikan kebersediaannya, namun rencana tersebut sudah ada dari pihak Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Rencana tersebut datang menyusul setelah Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, sudah terlebih dahulu main di sinetron yang sama.

Rencana untuk melibatkan Ahok dan Jokowi tersebut dilontarkan langsung oleh Emil G. Hampp, sutradara dari sinetron EIPM. Namun tentu saja hal itu menunggu waktu yang tepat agar keduanya mau bermain peran bersama Sony Wakwaw dan artis lainnya.

"Kami sudah merencanakan itu. Dan kami sangat ingin mereka terlibat tentunya. Kan sebelumnya sudah ada Fadli Zon, Mahfud MD, Sutiyoso, Dahlan Iskan," ungkap Emil kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/3/2015).

Kedekatan emosional sudah dijalin sejak awal antara Jokowi dengan kru sinetron EIPM. Menurut cerita Emil, kru sinetron EIPM sewaktu masa kampanye, pernah membuatkan iklan.

"Iya waktu nyapres kemarin, kru kami ada yang terlibat buat iklannya. Kayak proyek sampingan gitulah. Makanya dari situ kami kenal cukup dengan dengan Jokowi. Makanya nanti mau kami coba untuk minta dia main sinetron," jelas Emil. (fei)

Baca juga:

Fadli Zon Bagi-bagi Rezeki untuk Emak Ijah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.