Sukses

Tak Banyak Bicara, Revalina S. Temat Siap Menikah

Revalina S. Temat akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat tak mau bicara banyak soal urusan pribadinya. Namun diam-diam ia akan segera menikah. Selama ini, Revalina S. Temat memang tertutup dengan isu pernikahan. Saban kali ditanya soal kepastian naik pelaminan yang kian dekat, Revalina selalu menghindar.

Adalah pria bernama Rendy Aditya Gunawan sosok yang beruntung bisa mendapatkan hati Revalina. Rendy pun dikabarkan telah melamar Revalina 30 Desember 2014 lalu dan akan melangsungkan pernikahan pada 15 Maret nanti di Bali.

"Iya, insya Allah betul. Doakan saja ya," kata Reva kepada wartawan di kediamannya belum lama ini.

Ketika ditanya lebih jauh pernikahannya, bintang film Oo Nina Bobo itu tak mau bercerita lebih jauh. Reva buru-buru bergegas dengan alasan tengah ada keperluan. "Nanti saja ya, saya masih ada urusan lain. Buru-buru, makasih ya," elak Reva.



Meski tak banyak yang bisa digali dari Revalina, rekan bermainnya dalam film Hijrah Cinta, Zaskia Adya Mecca membenarkan kabar rencana pernikahan Reva.

"Kayaknya mau menikah. Nggak tahu juga sih, tapi apa pun itu doa dari kita semua. Ikut bahagia Reva akan menikah. Selamat," kata Zaskia Adya Mecca, di kawasan Istora Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya itu, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, juga membenarka hal tersebut. Calon suami Revalina diketahui telah meminta surat pengantar nikah beberapa waktu lalu.

https://igcdn-photos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xap1/t51.2885-15/10809975_610984592360717_754555793_n.jpg

"Iya benar yang minta itu bukan Revalina-nya tapi dari pihak laki-laki," ujar Tata Usaha KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Dewi.

Well, semoga semua berjalan lancar bagi Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan.(gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.