Sukses

Julia Perez Larang Gaston Kembali ke Indonesia

"Aku sudah nggak mau ada bau-bau Gaston lagi," kata Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi tempat untuk Gaston Castano di hati Julia Perez alias Jupe. Meski sempat memiliki hubungan serius, namun Jupe sudah terlanjur sakit hati setelah dirinya dicampakkan sejak dinyatakan menderita kanker serviks.

Entah di mana Gaston kini berada, yang jelas Jupe melarang Gaston untuk kembali ke Indonesia. Kembali ke Indonesia saja Jupe melarang, apalagi kalau kembali ke hatinya, Jupe mengaku akan menolak.

"Memang laki-laki mau enaknya aja? Jangan kembali lagi ke Indonesia lagi," kata Jupe dengan nada kesal, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2015).

"Pokoknya, meski pun Gaston masih cinta dari A sampe Z, aku sudah nggak cinta lagi," tandas pelantun Belah Duren ini.

Saking sakit hatinya dengan Gaston, sampai-sampai Jupe pun nggan untuk melihat wajah sang mantan. "Tahu nggak? Semua sudah berakhir, aku berharap kamu (Gaston) jangan ke Indonesia, aku nggak mau lihat muka kamu dan nggak mau ada bau bau kamu lagi," terang Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini