Sukses

Dua Bulan Melahirkan, Olla Ramlan Eksis Syuting Lagi

Tiga minggu setelah melahirkan, Olla Ramlan langsung turun berat badan sebanyak 16 kg.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan sudah kembali eksis melakoni aktivitasnya di panggung hiburan. Padahal, ia baru dua bulan melahirkan anak pertamanya Aleena Naira Hana Hutapea.

"Alhamdulillah aku sudah mulai syuting lagi, karena memang aku vakum benar-benar dari hamil sampi anak lahir. Hampir satu tahun vakum," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Diakui Olla Ramlan, ia sempat berencana untuk kembali melakoni syuting enam bulan setelah melahirkan. Karena tubuhnya membengkak, istri Muhammad Aufar Hutapea ini pun perlu waktu untuk kembali mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.

Namun tubuh bengkak Olla Ramlan usai melahirkan anak pertama susut lebih cepat. Alhasil, Olla pun mulai percaya diri untuk kembali tampil di depan kamera.

"Aku naik 20 kilogram pas melahirkan. Pas tiga minggu setelahnya, ternyata turunnya cepat, 16 kilo turunnya. Dan akhirnya ya sudah, mulai pede syuting lagi saja," tutur Olla Ramlan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.