Sukses

Julia Perez Cemburui Gaston dengan Dekati Diego Michiels

Jupe juga ingin menghapus tato yang bertuliskan nama Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya terungkap sudah cerita di balik kedekatan Julia Perez dengan Diego Michiels. Jupe memang sempat dekat dengan mantan kekasih Nikita Willy tersebut, Jupe pun membantah berpacaran saat itu.

Namun ternyata, kedekatan antara Jupe dan Diego hanyalah sebatas ingin membuat Gaston Castano cemburu. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Jupe.

"Memang kalau sama Diego cuma buat cemburuin Gaston. Aku sama Diego adik-kakak saja. Nggak ada perasaan sama Diego," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2015).

Dalam hal ini, Jupe mengatakan memang sudah kesal dengan Gaston Castano, bahkan Jupe sudah tak mau lagi melihat wajah Gaston. Tak hanya itu, Jupe juga akan menghapus tato yang bertuliskan nama Gaston Castano.

"Saya mau menghapus tato yang berbau dengan cinta. Ya gitu dah (nama Gaston). Sudah diblok, tetapi jelek, makanya mau dihapus," jelas Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini