Sukses

Gandeng Lamb of God, HAMMERSONIC 2015 Siap Hitamkan Jakarta!

Lamb of God menjadi daya tarik tersendiri dalam penyelenggaraan HAMMERSONIC 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sukses digelar selama tiga kali di setiap tahunnya, kini festival musik metal terbesar di Indonesia, HAMMERSONIC, siap memekakan telinga pendengarnya. HAMMERSONIC 2015 masih diselenggarakan oleh Revision Live.

HAMMERSONIC 2015 akan diselenggarakan pada 8 Maret 2015. Untuk tahun ini, Lapangan D Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan. Sama seperti pada tahun 2012 dan 2014.

Sederetan band metal dalam dan luar negeri telah disematkan pada daftar penyelenggaraan acara. Antusias pun makin luar biasa ketika HAMMERSONIC 2015 mencantumkan nama besar Lamb of God. Jelas ini hal yang harus diperhitungkan sebagai pecinta musik metal.

Band asal Virginia, Amerika Serikat, bakal menjadi headliner untuk HAMMERSONIC 2015. Ini adalah bukti loyalitas pencinta musik rock / metal pada festival tahunan ini. Tidak hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri terutama dari kawasan Asia Tenggara. Sebuah pembuktian dan capaian untuk HAMMERSONIC sendiri.

Selain Lamb of God, yang sudah diumumkan terlebih dulu, yaitu Mayhem (Norwegia), Ignite (Amerika Serikat), Vader (Polandia), Unearth (Amerika Serikat), Deathstar (Swedia), Terrorizer ( Amerika Serikat), Avulsed (Spanyol), The Faceless (Amerika Serikat) dan Warbringer (Amerika Serikat).

Tidak ketinggalan band cadas nasional seperti Roxx, Death Vomit, Beside, Thrashline, Revenge The Fate, Mesin Tempur, Straightout, Nectura, Inlander, Prosatanica, Malvomed, Demented Heart, Fraud, Warkvlt, Salahudin Al Ayubi dan Moses Bandwidth . Yang menarik untuk tahun ini menampilkan band – band nasional yang sebelumnya tidak tampil di HAMMERSONIC sebelumnya.

Tiket sudah dapat dibeli dengan harga Rp 460 ribu. Kami sarankan untuk segera miliki tiket tersebut, karena pihak penyelenggara mengabarkan sudah lebih dari 70% tiket terjual. Tiket dapat dibeli langsung di situs resmi HAMMERSONIC www.hammersonic.com/tickets. Siapkan energi kalian karena HAMMERSONIC 2015 akan menghitamkan Jakarta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini