Sukses

Begini Jadinya Pevita Pearce Berambut Pendek

Benarkah Pevita Pearce memotong rambutnya menjadi sangat pendek?

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce membuat banyak mata terpesona ketika wanita cantik berambut hitam dan panjang itu muncul di dunia hiburan Tanah Air. Wajah Ayu Pevita langsung menjadi sorot perhatian, selain cantik, bintang Tenggelamnya Kapal van der Wijck tersebut dinilai cerdas dan pandai berakting.



Nama Pevita juga disebut-sebut pernah berpacaran dengan Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani setelah foto-foto keduanya muncul di Instagram.

Semakin banyak media dan televisi yang mengabarkan wanita yang juga terkenal menjadi pemain dalam Denias, Senandung di Atas Awan , sebagai Angel. Wajah Pevita begitu melekat di ingatan.



Baru-baru ini, Pevita mengunggah fotonya ke Instagram dengan penampilan yang sangat berbeda. Jika biasanya wanita seksi tersebut memamerkan rambut panjangnya yang indah, Pevita kali ini tak menyertakan mahkotanya wanita itu.



Pemilik nama Pevita Eileen Pearce tersebut berpenampilan dengan rambut pendek tepat di telinganya. Pevita juga menyisakan poni depan. Wajahnya menjadi sangat lain bukan?

Namun apakah Pevita rela memangkas rambutnya itu? Atau ia hanya mengenakan wig? Banyak penggemar yang memuji Pevita namun tak sedikit pula yang menyarankan agar rambutnya tetap panjang. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce