Sukses

Pengacara Ludwig Sindir Emosi Kakak Jessica Iskandar

Kesaksian Erick menguras air mata, sementara kakak tertua Jessica Iskandar, Hendry justru tampil garang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam persidangan batal nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015), pihak Jessica membawa dua saksi kunci. Keduanya merupakan kakak kandung Jessica, Hendry Iskandar dan Erick Iskandar.

Berbeda dengan kesaksian Erick yang menguras air mata, kakak tertua Jessica Iskandar, Hendry justru tampil garang. Pengurus berkas nikah dari keluarga Jessica ini tersulut emosinya saat ditanya mengenai pemberkatan nikah Jessica. Saking ricuhnya, majelis hakim sempat menskors persidangan selama lima menit.

Melihat hal itu, pengacara Ludwig, Harvardy menyampaikan reaksinya. Ia menyindir Hendry yang menjawab pertanyaan secara berbelit-belit.

"Kita tanya begitu saja emosi, apalagi ketemu klien kami? (Ludwig). Jawabannya putar-putar saja," ucap Harvardy usai sidang.

Ia yakin pernyataan yang diungkapkan Hendry menjadi bumerang bagi kasus ini. Pasalnya, beberapa keterangan yang diungkap Hendry menunjukkan banyak kejanggalan di kasus pernikahan bodong Jessica-Ludwig.

"Semakin terpojok makin emosi. Dia itu membantu atau menolong, atau membuat semuanya? Suratnya juga berbeda-beda," jawabnya.

Sidang batal nikah Jessica dan Ludwig rencananya akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda bukti tertulis susulan. "Minggu depan ada satu susulan bukti tertulis. Kami yakin punya posisi yang kuat untuk memenangkan kasus ini, setelah itu kesimpulan," tutup Harvardy. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.